Rabu, 16 September 2009

Bantuin mamah bikin kue.....

Bikin kue??? waaahh... itu salah satu hobiku. Selain buat hidangan di rumah juga buat memenuhi pesenan. Sebenernya yang pesen juga masih sekitar keluarga kok. Iseng-iseng aja kata mamah.

Oh iya malam ini ngga bisa nikmatin suasana malam di alun-alun kota Bandung lagi. Sedih juga. Tapi ngga apa-apa lah seengganya udah ngerasain walaupun hanya satu malam saja. Satu malam itu indah banget buat aku. Seriusan deh... ^_^

Udah tradisi bikin kue keju, nastar, putri salju, semprit deelel. Hayyooo tebak mana yang paling aku suka? pastinya kue putri salju. Ngga tau dari kecil aku doyan banget sama kue yang satu ini. Sampe waktu zaman SD aku pernah ngumpet-ngumpet batal puasa demi nyicipin kue putri salju yang tersedia di meja makan. Hihihi, ngga ada yang ngeliat jadi aku cuek aja dan ngaku ke orang lain aku masih puasa kok.

Yupz... udah dulu ahh... mau terusin lagi nih bantu-bantuin mamah. Moga aja dapet THR (ngarep dikit ^_^).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar