Rabu, 02 September 2009

gempa bikin deg-degan

Ya ampuuun... tadi gempa gedeee bangettt. Lumayan lama lagi. Tadi yang pertama sadar ngerasain gempa di rumah itu aku. Aneh juga gempa segini dahsyatnya ngga terasa sama mamah. Tapi akhirnya mamah ngeh juga. Akhirnya kita semua buru2 keluar rumah. Di luar rumah tetangga udah pada di luar rumah. Aku liat masing2 mereka berada di dekat orang yang mereka sayangi. Seorang ibu mendekap anaknya erat-erat karena anaknya menangis ketakutan. Sebelah rumah aku orang tuanya lagi pada kerja jadi di rumah cuma ade kakak. Kakaknya memeluk erat adenya. Mamah sibuk berada didekat bapak dan aku. Suami istri saling bersampingan. Suasana yang sangat mengharukan.

Seandainya waktu ini berhenti sejenak. Indahnya moment-moment seperti ini. Tapi ngga mau juga sih terus-terusan diguncang gempa. Aku mau suasana hangat seperti ini yang jangan berlalu begitu aja.

Mungkin sedikit mengambil hikmah dari kejadian gempa tadi. Tiada lain adalah "kebersamaan". Kebersamaan yang amat sangat indah. Apalagi bersama orang kita sayangi. Hmm... so sweet sekali. Sayangnya, aku kurang beruntung juga pas kejadian ini, orang aku sayangi entah ada dimana. Hanya keluarga tercinta yang menemaniku di saat-saat seperti ini. Entahlah, dia mikirin aku atau ngga? Hmm... udah deh jangan mengulang masa lalu. Capek. Anehnya dia tuh selalu ada di pikiran. Susah ngelupainnya meski sakit harus ngelupain dia. Ya Allah swt mudah-mudahan dia ngga kenapa-kenapa. Lindungilah dia dan keluarganya dimana pun dia berada. Amiin Yaa Robal 'Alamin.

Tadi udah sms ke teh iyang. Syukurlah ngga lupa lagi kayak waktu kejadian bom di Jakarta kemarin itu. Lindungilah kakak ku Ya Allah swt. Amiin yaa Robal 'Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar