Sabtu, 19 September 2009

Malam Takbiran

Allahu akbar... Allahu akbar... Allahu akbar...
Laa ilaahailallahu wallahu akbar Allahu akbar walillah ilhamd.

Ngga terasa bulan Ramadhan sudah di penghujung waktu. Tiba saatnya menyambut kemenangan di hari raya Idul Fitri. Kita semua kembali ke fitrah yang suci. Mudah-mudahan ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT. Amiin.

Nemenin Damar (ade yang jelek, hihi..) maen Pet Society. Rencananya habis ini mau nyalain kembang api. Waah... pokoknya mau menikmati malam takbiran yang indah ini dengan senyuman.

Tadi sebelumnya ke salon dulu ditemenin ma Damar. Malem takbiran gini salon buka sampe malem. Lumayan banyak juga yang ke salon pas malem takbiran. Apa ini bisa dikatakan sebagai budaya?

Pulang dari salon ngeliat yang jualan kembang api jadinya mampir dulu kesana. Malem takbiran sambil nyalain kembang api. Yuhuuu... seru!!! Damar antusias banget. Seneng ngeliat Damar antusias gitu. Aku sama Damar terhanyut dalam suasana 'penuh senyuman' di malem takbiran ini.

Oiy, tadi sore abis ketemu Teh Iyang di jalan kliningan. Teh Iyang kasih parcel lebaran dan segala macem keperluan buat lebaran. Padahal bukan itu yang diharapin. Tahun ini ngga lebaran bareng Teh Iyang. Udah hampir biasa ngehadepin kayak gini. Meskipun kepengen banget kumpul satu keluarga utuh. Tapi selalu ngga pernah utuh. Teh Iyang terlalu memegang egonya. Sudahlah. Terserah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar