Minggu, 27 September 2009

Sakit Membawa Berkah

Hmm... kemaren malem itu boro-boro bisa berselancar di dunia maya kayak malem ini. Mencoba menceritakan kronologis kejadian malem kemaren meskipun sedikit ngga penting. Hehehe. Kemaren malem habis posting Resensi Buku Jermal di blog sama di catatan facebook tiba-tiba aja kepala pusing. Bener-bener ngga tahan. Ditambah perut mendadak sakit lagi. Damn!. Menderita banget di malam minggu lagi. Jadinya berbaring di tempat tidur deh. Tadinya mau jalan-jalan keluar tapi bener-bener fisik aku lemah banget waktu itu. Ngga jadi jalan-jalan deh. Hiks..

Semaleman aku ditemenin mamah disamping aku. Mamah is the best for me. Mamah orangnya pasti ngga tegaan ngeliat anaknya sakit sedikit aja udah panik banget. Alhasil semaleman aku ditemenin mamah. Waahh... senengnya. Iya dong mamah siapa dulu??

Semaleman ngga bisa tidur. Sakit kepala dan sakit perut yang amat menyiksa. Ampun deh. Kapok. Ngga mau-mau lagi ngerasain kayak gitu. Btw, kenapa yah sakitnya kok tiba-tiba gitu? Ngga permisi dulu gitu. Penyakit yang aneh.

Sempet tidur sebentar. Mimpi yang aneh. Tapi cukup membuat aku tersenyum.

Pagi hari pasukan Wiwin, Vina dan Damar menyerbu kamar. Mereka gangguin aku terus. Sedikit ngehibur juga ditengah sakit kepala yang udah agak mendingan. Mereka terus cengcengin aku. Huffftt...

Akhirnya sore hari maksain buat berselancar di dunia maya ini. Ngga ada yang berbeda. Masih tetap sama. Oh iya nambah lagi friendlist di facebook. Dia sama hobi nulis juga. Malah udah bikin buku My Life Is An Open Book. Yang bikin penasaran buku ini kata dia kontroversial karena terlalu membuka aib diri sendiri dan orang lain. Seru juga. Itu tandanya berani jujur sama diri sendiri dan pembaca. Ada beberapa orang lagi nambah friendlist di facebook. Mereka Novaldi Lawan Penindas dan Juniatus Cornelis Talibura Tubulau. Hmm.. nama yang sedikit nyentrik. Tapi keliatan dari posting di facebook mereka update tentang "kemanusiaan". Ada satu orang lagi Air - Novel Ababiel. Yang satu ini penulis novel berbau agama. Senangnya nambah temen-temen yang unik.

Dilanjutin malem ini, tepatnya malem senin mencoba untuk berselancar di dunia maya lagi. Berharap ada yang beda lagi. Yupz.. malem ini ada yang berbeda. Sedikit menghibur. Padahal ngga diharapkan lagi loh. Aneh yah.
Sayangnya ada sedikit gangguan teknis di komputer nih. Alhasil cuma beberapa menit aja gitu. Menyebalkan memang.

Makasih Allah SWT udah kasih aku keringanan dalam sakit aku ini. Sekarang udah agak mendingan sakit kepala dan sakit perutnya. Makasih juga udah bikin aku terhibur. Meski hanya sesaat. Makasih buat semuanya. Engkau memberiku sakit itu tandanya Engkau masih menyayangi aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar