Minggu, 30 Januari 2011

Alam Mengajarkanku Kehidupan

Untuk: sahabatku Sri Minaryanti

Pohon mengajarkanku tegap melawan tempaan angin maka aku setia berdiri tegap
Bunga mengajarkanku menyebarkan wewangian maka aku setia berada di taman
Matahari mengajarkanku menyinari maka aku setia menjadi penerang

Laut mengajarkanku badai maka aku setia berlayar
Gurun pasir mengajarkanku kucuran keringat maka aku setia berjalan diatasnya
Gunung mengajarkanku ketinggian maka aku setia berada di puncaknya

Burung mengajarkanku kicauan maka aku setia bernyanyi
Ikan mengajarkanku menyelami lautan maka aku setia berenang
Kuda mengajarkanku berlari kencang maka aku setia berlari

Pelangi mengajarkanku keindahan maka aku setia memandanginya
Bintang mengajarkanku kerlipannya maka aku setia bersinar
Bumi mengajarkanku berpijak maka aku setia hidup didalamnya


Arlin Widya Safitri
Bandung, 30 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar