Senin, 30 November 2009

Angka 19

Angka 19,
sangat membekas dalam ingatan.
Tak peduli orang lain tak menganggapnya penting.

Angka 19,
sungguh hari yang penuh makna.
Dimana aku bisa sepenuhnya mengirim isyarat.

Angka 19,
hari dimana aku bisa tersenyum ketika tak ada satu orang pun bisa membuatku tersenyum.
Tak ada yang mengetahui, itu adalah kado terindah dalam hidupku.

Angka 19,
bertepatan hari ulang tahun bapak, seseorang pun mengirim isyarat penuh makna.
Aku ragu, mencoba bertanya dan mencari jawaban.

Dalam hati aku bertanya, "apa isyarat itu benar adanya?"
Aku beruntung sesuatu telah memberi sedikit jawaban akan hal itu.
Sampai detik ini aku masih meraba-raba untuk memahami isyarat itu.
Aku ingin sekali menyelami dalamnya sepasang mata itu.



Bandung, 25 November 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar