Minggu, 06 Juni 2010

Gaza, Sekali Lagi!

Aku memang bukan seorang Muslim yang baik
Aku memang bukan seorang Muslim yang sempurna

Aku hanya seorang manusia biasa
Selalu melakukan khilaf dan dosa

Meski begitu aku masih punya hati nurani
Inginku bertanya "kapan semua ini berakhir?"
Aku tahu pertanyaan ini tiada jawaban

Aku rasa semua ini hanyalah sia-sia
Aku rasa semua ini hanyalah sesaat
Aku rasa mereka yang berada di Gaza telah mati rasa

Tangan-tangan manusia tak akan mampu mengatasi semua ini
Hanya satu cara: “Tangan Tuhan” harus berbicara



Aku percaya Dia Maha Melihat
Aku percaya Dia Maha Mendengar
Aku percaya Dia Maha Mengetahui
Aku percaya suatu saat nanti “Tangan Tuhan” akan berbicara
Entah bagaimana dan kapan itu terjadi
Hentikan aksi genosida ini, Tuhan!








Arlin Widya Safitri
Bekasi, 04 Juni 2010, 01:50 dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar