Minggu, 20 September 2009

Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Alhamdulillah kita semua kembali ke fitri. Sebulan penuh berpuasa. Sebulan penuh beribadah pada-Nya. Yang jadi pertanyaan tahun depan ketemu bulan Ramadhan lagi ngga yah? Ketemu lagi Hari Raya Idul Fitri lagi ngga yah? Mudah-mudahan aja tahun depan bisa ngerasain lagi indahnya bulan Ramadhan dan menikmati hari kemenangan Idul Fitri. Amiin.

Pas hari Raya Idul Fitri gini masa mamah masih aja bikin kue. Katanya sih buat dibagiin ke petugas keamanan di komplek perumahan sekitar (namanya mang Yaya), tukang becak yang juga suka bantu-bantu di rumah (mang No dan Mang Ahmad namanya). Soalnya, yang kemaren itu pesenan sekitar keluarga dulu. Bikin kuenya mepet juga pas mau udah deket ke lebaran. Jadinya buat orang-orang yang membutuhkan jadi terakhir deh. By the way, hari lebaran di sekitar komplek tempat tinggal aku udah mulai sepi. Rumah-rumah udah pada ditinggal penghuninya. Rumah sebelah kanan aku udah mudik pas sahur terakhir. Soalnya mereka mudiknya jauh ke daerah Jawa Tengah. Rumah sebelah kiri aku masih rame soalnya anak-anaknya pada dateng mengunjungi mereka. Tinggal beberapa hari lagi aku dan keluarga mau mudik juga ke Tasik, tepatnya didaerah Suryalaya. Insya Allah deh.

Latif (sodara sepupu aku di Tasik) udah kepingin curhat katanya. Latif bilang via facebook. Yupz... siap jadi pendengar yang baik. Sama nih aku juga pengen curhat ma Latif. Banyak banget yang mau aku ceritain ke Latif. Banyak banget yang udah aku alami. Semua hal selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar